More About Me...

Selamat datang di blog resmi Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)SMK Negeri 1 Surabaya. RPL (Rekayasa Perangkat Lunak)adalah salah satu jurusan IT yang terdapat di SMK Negeri 1 Surabaya kini telah berhasil memasuki era digital information. Terbukti dengan hadirnya blog ini, membuat semua informas tentang RPL SMKN 1 Surabaya dapat diakses di manapun dan kapanpun dengan mudah.

Another Tit-Bit...

RPL SMK Negeri 1 Surabaya adalah salah satu Jurusan IT yang terdapat di SMK Negeri 1 Surabaya. Dengan Visi "Luhur dalam Budi, Tinggi dalam Prestasi", Jurusan RPL SMKN 1 Surabaya bertekad untuk menjadi jurusan terbaik di SMKN 1 Surabaya.

SMKN 1 Surabaya Juara 1 LBB & TUB


Mengibarkan Bendera - tiga petugas pengibar bendera dari MA Matholi'ul Hua Troso mengibarkan bendera dalam Lomba TUB pada Rabu, 2/12/09 lalu.
Jepara - MA Matholi'ul Huda Troso berhasil memper-tahankan gelar juara Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Tata Upacara Bendera (TUB) tingkat SMA/MA se-Jepara di Gedung PGRI Jepara pada Selasa-Rabu, 1-2 Desember 2009 lalu. Gelar tersebut diperoleh setelah berhasil menyisihkan saingan-saingannya yang berasal dari belasan SMA/MA terkemuka di Jepara. Selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar



Related Posts with Thumbnails
 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent